Selasa, 10 April 2012

Bacalah Surat Al ‘Imran Ayat 26 – 27 sebanyak 40 kali selama 40 hari, insya Allah hajat akan dikabulkan. Amin

Quli al-lahumma malika al-mulki tu-“ti al-mulka man tasha-“u wa-tanzi’u al-mulka mimman tasha-“u watu’izzu man tasha-“u wa-tudhillu man tasha-“u biyadika al-khayru “innaka ‘ala kulli shay-“in qadirun

26. Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
...
Tuliju al-layla fi aln-nahari wa-tuliju aln-nahara fi al-layli wa-tukhriju al-hayya mina al-mayyiti wa-tukhriju al-mayyita mina al-hayyi wa-tarzuqu man tasha-“u bighayri hisabin

27. Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup[191]. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas).”

1- اَللَّهُمَّ اكْفِنِيْ بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ.

“Ya Allah! Cukupilah aku dengan rezekiMu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram. Perkayalah aku dengan karuniaMu (hingga aku tidak minta) kepada selainMu.”

2- اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحُزْنِ، وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ، وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ.

“Ya Allah! Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari (hal yang) menyedihkan dan menyusahkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang.”
HR. At-Tirmidzi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar